...:: Wellcome At Fitrie Blog ::...
 
 
Monday, February 12, 2007
curhatku
pagi-pagi aku ke kampus, nyari2 data buat skripsiku.. yah lumayan pusing juga tapi tetap semangat karena aku pernah denger dari sesorang kalo dengan semangat semuanya akan jadi lebih mudah.. alhamdulillah ternyata itu benar..
sekarang aku ngantuk dan capek bgt soalnya semalam susah tidur karena rame orang dikost..
udah gitu penelfon misterius itu terus2an mengganggu istirahatku...
yah... udah dua minggu ini si penelfon misterius itu mengganggu ku.. mengganggu waktu2 istirahatku.. dan kalu HP nya aku silent..dia marah2 layaknya sang pacar marah sama pacarnya. betul-betul aneh!!! selain itu dia juga over perhatian yang bikin aku enek!!
posted by Fitrie @ 8:55 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
About me
Name:
Location: jogja

aku adalah seseorang... lahir di ujung sumatra sekarang lg berjuang nyelesaiin tugas akhirku dikota pelajar 'yogyakarta'

Tulisan lama
Archives
Sumber Bacaan
  • Kompas
  • Suaramerdeka
  • Burhamindo.tk
  • Gatra
  • Detik News
  • Liputan 6
  • Jawa Pos
  • Republika
  • Islam Liberal
  • Tempo
  • Astaga
  • Al Jazeera
  • Sharqal Awsat
  • Amr Khaled
  • Yusuf Qardlawi
  • Wikipedia
  • Monbiot
  • Maktabah
  • LSI
  • Antara
  • Radio Nederland
  • ICRP
  • Imparsial
  • ESQ
  • Forum Politisi
  • Sami Yusuf
Jam
Kesan dan Pesan
Name :
Web URL :
Message :
No Anda
Dengerin Radio
KasKusRadio - Indonesian Radio
Blog Orang
Keliling Blog

Sponsor
Free Blogger templates Blog Tutorial
Get Firefox!
Get Thunderbird!
Blogger Indonesia

Add Blogger Indonesia to Technorati Favorites!