...:: Wellcome At Fitrie Blog ::...
 
 
Saturday, February 10, 2007
Doaku
Ya Allah..
jangan biarkan perasaan ini terus berlanjut
kalau dia bukan yg Kau ciptakan untukku...
jangan biarkan aku terus berharap padanya..
kalau nantinya dia akan mengecewakanku..

Ya Allah..
salahkah aku yang slalu merindukannya...
salahkah aku yang terus berharap dia hadir mengisi hari2ku...
salahkah aku yang begitu menyayanginya...

Ya Allah..
Kau pertemukan kami di dunia maya..
hingga kini sesuatu telah aku rasakan..
ku ingin kami terus bersama mengarungi samudra suka dan duka
ku ingin dia menemaniku hingga usia senja dan maut menyapa..

Ya Allah..
akankah suatu saat kami akan bertemu??
akankah hari bahagia itu kan kami jelang??
karena selama ini hanya suara yg ada
dan lewat pesan singkat berisi untaian kata2 indah yang melabungkan anganku..

Ya Allah..
aku begitu mencintainya..
meskipun aku belum pernah menatap matanya..
aku begitu menyayanginya..

Ya Allah..
satu pintaku
smoga dia cinta terakhirku....
posted by Fitrie @ 10:53 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
About me
Name:
Location: jogja

aku adalah seseorang... lahir di ujung sumatra sekarang lg berjuang nyelesaiin tugas akhirku dikota pelajar 'yogyakarta'

Tulisan lama
Archives
Sumber Bacaan
  • Kompas
  • Suaramerdeka
  • Burhamindo.tk
  • Gatra
  • Detik News
  • Liputan 6
  • Jawa Pos
  • Republika
  • Islam Liberal
  • Tempo
  • Astaga
  • Al Jazeera
  • Sharqal Awsat
  • Amr Khaled
  • Yusuf Qardlawi
  • Wikipedia
  • Monbiot
  • Maktabah
  • LSI
  • Antara
  • Radio Nederland
  • ICRP
  • Imparsial
  • ESQ
  • Forum Politisi
  • Sami Yusuf
Jam
Kesan dan Pesan
Name :
Web URL :
Message :
No Anda
Dengerin Radio
KasKusRadio - Indonesian Radio
Blog Orang
Keliling Blog

Sponsor
Free Blogger templates Blog Tutorial
Get Firefox!
Get Thunderbird!
Blogger Indonesia

Add Blogger Indonesia to Technorati Favorites!